Home » » Panduan Cara Bermaian Baccarat

Panduan Cara Bermaian Baccarat

Cara Bermain Baccarat



Peraturan Baccarat


Permainan ini melibatkan 2 orang, yaitu PLAYER dan BANKER, BANKER yang di kenal sebagai rumah. permainan ini bisa dimainkan sampai 14 orang yang duduk di meja bakarat dan anda boleh memasang apa saja baik PLAYER atau BANKER untuk memenankan permainan. tujuan permainan ini yaitu angka sedekat mungkin adalah angka 9 nilai total kartu.

Catata; tidak bisa untuk memiliki total melebihi dari angka sembilan (Nilai yang paling tinggi adalah 9)

Kalau BANKER atau PLAYER nilai kartu total harus 10 atau lebih tinggi, maka 10 akan di kurangi jumlah total.
Berikut ini adalah jumlah nilai kartu individu di baccarat; 2 sampai 9 adalah nilai nominal. kalau 10 sampai raja disebut dengan nol dan As adalah satu.
Contoh: jika anda mendapatkan 6 + 5 maka ditangan anda memegang angka 1. (6 + 5 = 11) (11 - 10 = 1)

Permainan

Permainan ini dimulai dari PLAYER BANKER yang menangani dua kartu menhadap ke bawah. kalau salah satu kartu PLAYER atau pun BANKER keluar angka total 8 atau pun 9, maka ini dinyatakan alami. Kedua tangan yang telah membalikan badan dan menutup tangan sampai 9 dinyatakan menang. kalau kedua tangan memiliki nilai total yang sama, maka ini menarik, dan taruhanya akan kembali ke PLAYER. jika kartu yang bernilai 6-7 terjadi stand (pertambahan kartu tidak ditiadakan). kalau tidak mereka akan dapat menambah kartu lain. BANKER giliran untuk bertindak, kalau BANKER mendapatkan kartu 7 maka akan selalu stand (penambahan kartu ditiadakan). jika memiliki 6 maka BANKER berhak mengambil satu kartu, jika kartu yang ketiga ditangani ke PLAYER 6 atau 7. jika BANKER memiliki 5 maka boleh mengambil satu kartu jika kartu yang ketiga ditangani ke PLAYER 4 sampai 7. BANKER akan mengambil kartu lain apabila kartu ketiga PLAYER berkaitan sesuatu tetapi sebuah angka 8.nilai total 2 sampai 0 sebuah BANKER akan selalu menarik BANKER card. permainan ini dinyatakan menang dengan total kartu yang paling dekat degan sembilan itulah pemenangnya.

Untuk anda yang ingin mencoba keberuntungan/hoki anda bisa masuk ke website www.agen388.com dan anda bisa daftar di agen tersebut.

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. nassuacounty - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger